Busana muslim dengan desain kekinian kini makin digemari milenial di banyak kota. Desain-desain yang muncul makin kreatif dengan look yang tidak membosankan disimak.
Melihat tren seperti itu, Zoya bekerjasama bersama Shopee menggelar Super Brand Day (20/2) dan launching koleksi terbaru "Fearless Selection".
Gelaran ini dengan mengangkat campaign empowering women. Koleksi Fearless Selection didesain sebagai representasi wanita mandiri, tangguh dan berani meraih mimpi dan passion-nya.
"Percaya diri nggak perlu mahal dengan memakai produk Zoya," ujar Deny Setiawan, CEO Zoya.
Dia memaparkan, lewat Fearless Selection ini Zoya mendesain koleksi dengan material berkualitas namun tetap terjangkau bagi semua kalangan, serta model yang kekinian.
Dia mengatakan, khusus di event Super Brand Day yang akan digelar selama 3 hari, pada 25-27 Februari 2020 di platform Shopee, ada banyak penawaran menarik dari Zoya.
Pihaknya menyiapkan beragam hadiah untuk top spender berupa smartphone, TV, dan peralatan rumah tangga, diskon hingga 90 persen, exclusive launch Zoya Fearless collection sampai mystery box berisi kerudung berkualitas dengan harga cuci gudang.
Subscribe by Email
Follow Updates Articles from This Blog via Email
No Comments